CWM Recovery untuk OPPO NEO 3 (R831K)

clockworkmodBagi teman teman yang memiliki smartphone OPPO NEO 3, tentu sudah tidak asing lagi dengan stockROM bawaan yaitu colorOS. Nah kita juga tau bahwa colorSO yang terinstall adalah android 4.2 alias jelly bean. Nah menurut pengalaman saya sendiri (saya pengguna oppo neo 3), setelah kurang lebih satu tahun memakai hp ini, saya merasa bosan dengan tampilan yang itu itu saja.

Nah apa hubungan nya antara tampilan android dengan sebuah CWN Recovery ? banyak, namun disini saya akan lebih bertopik pada masalah bootlop yang terjadi pada hp android pada umumnya.

Nah pada CWM recovery ini tersedia fitur backup yang akan membackup semua ini dari android anda mulai dari A-Z. Ini memungkinkan anda mengatasi masalah bootlop yang terjadi pada hp oppo anda, selain itu CWM recovery memiliki banyak fitur lain seperti Install from SDCard (menginstall custom ROM), install aplikasi berbasi root seperti DOLBY Digital Plus dan lain lain.

Nah bagi anda yang ingin menginstall CWM Recovery ini silahkan download di bawah ini.

Ingat !!! untuk instalasi hp harus sudah ter-root. berikut beberapa aplikasi yang mungkin anda butuhkan dalam installasi :

  1. key root master.apk
  2. Mobile Uncle Tool.apk
  3. CWM-Recovery.zip

untuk langkah instalasi tunggu posting berikutnya atau mungkin searching di google juga banyak 😀 Nah sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.