Free Download Driver Printer Axopos 58C Series dan 80C Series Windows 7/8/8.1/10

Hai gan, kali ini admin kasih driver printer untuk agan para pengguna printer kasir. Printer yang diperuntukkan untuk pencetakan berbagai macam nota ini tentu wajib dimiliki oleh agan yang bekerja nya berhubungan dengan uang hhehe. Baik itu akutansi, admin kasir atau loket pembelian.

Jika agan sudah familiar dengan printer kasir, pasti sudah sering menjumpai tipe tipe printer kasir seperti EPSON dan Axopos. Nah untuk yang kali ini admin akan memberikan driver printer untuk yang tipe Axopos seri 80 dan 58. Kenapa admin kasi untuk yang seri tersebut, karna memang untuk seri ini yang sering di gunakan secara umum sehingga kemungkinan akan banyak yang nyari.

Sebenarnya kalo agan gamau repot, pada saat beli baru printer ini, sudah di sediakan 1 CD kecil berisi driver bawaan yang bisa agan pake, namun saat admin posting artikel ini, admin sudah tidak memiliki lagi CD driver nya dan bahkan mungkin sebagian dari pembaca masih memiliki CD nya namun tidak ada media pembaca alias CD-Room untuk copy driver nya hhehe. Ini juga terjadi pada admin dan hal yang paling menyebalkan dari hal itu adalah ketika kita ingin download driver nya dari official site Axopos, ternyata tidak menyediakan.

Sungguh di sayangkan bukan ? dan kalo mau jelajah internet untuk nyari driver nya akan repot karna belum tentu setiap situs menyediakan driver yang cocok. Namun agan tidak perlu khawatir, driver yang admin sediakan disini adalah driver yang work kok, sudah admin test juga driver nya sebelum admin bikin artikel ini.

Oke langsung aja biar gak kebanyakan basa basi, berikut ini driver printer axopos nya :

 

  • Axopos printer driver 58 & 80 Series [Official Drivers] | Download | Mirror
  • Axopos printer driver 58 & 80 Series [Alternative Drivers]| Download | Mirror

NB : Untuk agan pengguna windows 10, admin sarankan untuk download driver official nya karna untuk driver alternatif nya hanya support sampai windows 8 saja.

Untuk instalasi drivernya sangat mudah gan, di official driver nya sudah di sediakan fitur USB port check sehingga bisa otomatis install driver sesuai port tanpa harus memilih port secara manual. Oke silahkan langsung di download saja drivernya.

Untuk agan yang sekiranya kesulitan saat install driver, entah gagal saat install atau driver sudah di install tapi printer masih tidak mau respon, admin akan kasih tutorial install nya secara manual di komputer. Artikelnya akan menyusul tergantung permintaan dari agan sendiri. Jika memang membutuhkan tutorial untuk install manual dalam waktu dekat, silahkan email admin secara langsung untuk mendapat tutorialnya langsung.

Oke gan mungkin sekian dulu aritkel admin kali ini. Semoga bisa membantu memudahkan agan dengan printer axopos ini. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa share 🙂

2 thoughts on “Free Download Driver Printer Axopos 58C Series dan 80C Series Windows 7/8/8.1/10

  1. Terima kasih sekali om drivernya, sempat kebingungan nyari driver karena belinya seken dan tanpa driver. Sudah saya coba dan lancar jaya pake printer axopos 5850i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.