Copy File 10x lebih cepat menggunakan Teracopy 3.4 Full crack + Portable Version

Hai agan, kali ini saya posting software nih untuk windows, yang bisa sangat membantu agan dalam masalah copy paste file. Teracopy Pro merupakan software untuk windows yang mampu membantu agan untuk mempercepat proses copy paste file pada windows. 

Aplikasi ini sebenarnya sudah sangat populer di gunakan karna memang sudah terbukti kecepatan transfer dari teracopy ini beda jauh dengan kecepatan transfer menggunakan aplikasi bawaan windows. Nah untuk versi software yang di berikan, teracopy ini memiliki dua versi yaitu untuk versi yang free dan pro. perbedaanya tidak terlalu signifikan untuk yang free dan pro karna tidak mempengaruhi kecepatan transfer datanya. Namun untuk agan yang ingin memiliki vitur pro nya sudah saya sediakan crack nya.

Keunggulan teracopy pro :

  • File transfer lebih cepat sampai 10x lipat. (akan lebih berasa saat menggunakan windows x64)
  • Bisa Pause Resume file transfer.
  • Error recovery, apabila terjadi kegagalan pengiriman dapat teridentifikasi apa penyebabnya dan bisa melakukan pengiriman ulang tanpa memulai dari awal.
  • Remove file dalam antrian saat pengiriman file.
  • Friendly user internface, bisa melihat mana file yang sukses terkirim dan mana yang gagal.
  • Support Portable Instalation. Tidak perlu di install ke sistem.

Nah itu dia beberapa keunggulan yang di miliki oleh teracopy. Bagi agan pengguna windows dengan arsitektur x64 (64-bit), menggunakan teracopy pro akan sangat terasa perbedaanya karna pada windows x64 memiliki buffers file lebih banyak untuk di antrikan dalam processor. Intinya bisa sangat signifikan saat menggunakan windows x64.

Nah untuk mencoba sendiri perbedaannya silahkan download saja software nya dibawah ini :

Untuk cara crack nya sudah admin sediakan di dalam. Monggo langsung di sedot.

Okey sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi agan semua. Apabila ada broken link atau link error silahkan langsung komen saja, Thanks for visit 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.